Kamis, 03 Februari 2011

Kasih Tak Sampai


Kasih Tak Sampai

Dirimu adalah bintang
Yang indah karena cahaya
Dirimu adalah bintang di langit
Yang tak dapat aku gapai
Hanya sinarmu yang bias aku rasakan
Meski aku terus berharap kasih

Dirimu adalah mutiara
Berkilau bermandi cahaya
Dirimu adalah mutiara dalam kaca
Yang tak dapat aku miliki
Hanya mampu memandang indahmu
Walau betapapun ingin kumiliki

Dirimu adalah semilir angin
Yang slalu mnyejukkan hatiku
Dirimu adalah semilir angin sepoi
Yang tak mungkin bias kugenggam

Dan aku adalah puisi
Yang tak sempat terbaca oleh hatimu
Tercipta dari untaian rasa
Selalu mengalun tersiksa sendiri

1 komentar:

Bang Radi mengatakan...

keren gan...

Kau bagiku adalah pelangi impian.
Indah, penuh warna, berwibawa, menjulang megah.
Sebuah tanda kedatangan mentari hangat, setelah selimut dingin hujan berlalu.
Tumpuan ribuan pasang mata kapan memandang.
Sialnya, kau hanya impian..

nohon saran & kritik di blog saya..:)
penggilapuisi.blogspot.com

Posting Komentar

.:: Mengertikah bahwa hati adalah penawar? jika ia teracuni tidakkah tubuhmu akan terancam? jagalah ia sekalipun hal itu tak mudah. Berprinsip untuk 'menjaga hati', berusaha menjadi baik supaya mendapatkan yang baik pula::. ||




Ingin Karya Anda Go Inernasional, Tampilkan Disini!!! GRATIS!!!




bagi anda yang ingin menampilkan karya anda yang berupa tulisan, bisa artikel, cerpen, novel, puisi, dll. bisa dikirim melalui email kami di ukirkata.publikasi@gmail.com. Tak perlu ragu jika karya anda kurang bagus. Kami akan menghargai karya anda.
jangan lupa lengkapi data diri anda (Nama Lengkap, Tempat Tanggal Lahir, dan Alamat)










Anda Pengunjung ke:

Popular Posts

Mutiara Islam

 
;